6 Contoh Desain Taman Rumah Yang Paling Diminati Saat Ini - JASA TUKANG TAMAN SURABAYA

6 Contoh Desain Taman Rumah Yang Paling Diminati Saat Ini

Desain Taman Untuk Halaman Luar Rumah di Surabaya

contoh desain taman depan rumah

Tukang Taman- Sebagai penyeimbang keindahan taman di bagian dalam rumah yaitu halaman belakang dan halaman depan, tentunya tidak semua orang bisa menikmati keindahan itu kecuali yang punya rumah dan tamu saja. Untuk itu alangkah baiknya bila rumah anda juga dipasang taman pada area luar rumah khususnya depan pagar luar. Tujuan dibuatnya taman pada halaman luar tentunya sebagai sarana menambah indah pada rumah tersebut dan juga sebagai penyapa pada orang orang yang melihat taman, secara tidak langsung apa bila taman diluar pagar tertata dengan asri otomatis rumah anda sebagai pusat perhatian.


Galeri desain taman Surabaya


Kami sebagai penyedia Jasa Desain Taman Surabaya Profesional yang berpengalaman sudah barang tentu mampu menyulap area taman luar pada rumah anda atau bahkan tempat usaha seperti pabrik ataupun toko menjadi pusat perhatian orang atau hanya sekedar menjadikan taman fungsional saja yaitu sebagai tempat peneduh.

Beberapa Contoh Desain Taman Rumah akan kami sajikan kepada anda sebagai referensi anda untuk membuat tampilan rumah anda menjadi lebih terlihat asri dan enak dilihat seperti contoh dibawah ini :

Desain Taman Luar Rumah Daerah Surabaya Barat


contoh Desain Taman Samping rumah


Model taman seperti diatas banyak diterapkan pada rumah dengan model dan bentuk yang megah dan indah. Sentuhan keindahan seni rumah bisa dipadu padankan dengan taman yang menonjolkan cukupcukup tanaman sebagai poin yang tidak perlu tambahan tanaman lainya sebagai unggulan.


Desain Taman Luar Dengan Tanaman Penunjang

desain taman luar rumah

Sekarang banyak perumahan perumahan yang tidak hanya menjual rumah saja, dipadu dengan konsep dan gaya ter update model rumah, tentunya taman juga mengikuti trend bangunan rumah. Sekarang penggunaan tanaman besar lagi musimnya, tentunya untuk taman halaman depan rumah pun tak luput sebagai tempat menanam pohon besar tersebut seperti contoh desain diatasi. Pohon yang banyak ditanam antara lain jenis pohon pule, pohon koptri dan jenis pohon palem.


Desain Taman Luar Pagar Di kantor


desain taman belakang rumah

Sebagai tempat untuk kerja, tentunya kantor sangatlah perlu ditata sedemikian rupa hingga rasa nyaman tercipta yang nantinya etos kerja juga semakin meningkat. Salah satu untuk meningkatkan semangat kerja dikantor adalah menghadirkan keindahan dan suasana beda antara lain penataan taman kantor yang baik. Karena umumnya lahan untuk kantor biasanya terbatas untuk taman, jadi harus pinter pinter menyiasati lahan.

Perpaduan Batu Alam Pagar Depan Dengan Taman


perpaduan batu alam pagar depan dengan taman

Dengan desain sedikit simpel untuk area taman yang hanya menonjolkan tiga pohon jenis palem yang dikelilingi tanaman pemanis sesungguhnya yang di tampilkan adalah karakter batu pada pagar rumah. Jadi adakalanya kita harus pandai menempatkan mana yang harus di tonjolkan sebagai pusat perhatian dan sebagai pemanis pada taman halaman luar.


Desain Taman Perumahan Di Pakuwon Indah Surabaya 

 
desain taman di perumahan pakuwon indah

Pada tampilan rumah dengan gaya klasik dan Mediterania, pemakaian tanaman tinggi sejenis palem dan pohon besar dipadu dengan bonsai banyak diaplikasikan di perumahan mewah Pakuwon indah. Sebagai lambang kelas pemilik rumah semakin banyak tanaman mahal secara tidak langsung orang menganggap si pemilik rumah adalah orang kaya yang menyukai keindahan. Jadi taman juga bisa sebagai lambang status bagi yang punya rumah



Desain Taman Luar Pagar Minimalis


desain taman minimalis luar pagar

Tampilan desain taman pagar minimalis biasanya karena mengikuti konsep desain rumah itu sendiri. Tidak banyak yang ditonjolkan jenis tanaman yang diunggulkan. Kadang juga pembuatan taman minimalis disesuaikan budget, jadi kita juga harus cerdas menyiasati dengan keterbatasan anggaran bagaiman menghasilkan taman minimalis yang tetep enak dilihat dan asri.




Sebagaimana yang kami utarakan diatas bahwasanya ide desain taman halaman luar tidak serta Merta menjadi baku dan tidak bisa di ubah. Semua kembali kepada budget dan konsep rumah. Untuk itu bila anda ingin membuat taman, anda bisa hubungi kami Tianggadha-Art sebagai penyedia Jasa Tukang Taman Surabaya baik sekedar konsultasi atau membutuhkan kehadiran kami untuk mengkonsep atau mendesain taman dengan senang hati kami melayani anda. Segera hubungi ke nomor 081232873316 atau 081334433394 kami akan membantu anda.

Want to get Attractive Offer Info?

Enter your email and get attractive offers from us

DTS_Art Kami adalah penyedia jasa pembuatan taman dan kolam profesional di Surabaya Kami melayani jasa pembuatan taman untuk perorangan maupun instansi yang membutuhkan jasa pembuatan taman. Layanan Tukang Taman Kami : Jasa Pembuatan Taman Jasa Pebuatan Kolam Relief Jasa Pembuatan Taman Vertical Jasa Pembuatan Kolam Ikan Minimalis Jasa Pembuatan Lantai Carport Jasa Desain Taman Jasa Perawatan Taman Jasa Renovasi Taman Menjual Aneka Tanaman Hias Menjual Aneka Tanaman Pelindung Kami telah melayani jasa tukang taman surabaya sejak tahun 1988 sehingga sudah sangat mengerti mengenai dunia pembuatan taman. Segera hubungi kami untuk pemesanan, baik jasa maupun produk lainya dari kami.