Jasa Tukang Batu Sikat (Carport). - JASA TUKANG TAMAN SURABAYA

Jasa Tukang Batu Sikat (Carport).

Sekilas Tentang Batu Sikat (Carport).

Sebagian orang memang ada yang belum mengenal batu alam ( Batu Sikat/Batu Koral Sikat ). Batu alam atau batu sikat adalah bahan yang digunakan untuk membuat lantai carport, batu sikat ini terbuat dari partikel-partikel batu kerikil ( Batu-Batu Kecil ).

Kemudian ditata bentuknya menjadi susunan pola atau gambar yang dapat digunakan sebagai penghias lantai. Itulah salah satu fungsi keindahannya disisi lain masih banyak juga manfaat tentang (Carport/Batu Sikat) ini. Pada dasarnya batu sikat dapat digunakan sebagai penghias sekaligus penutup suatu tempat (Khususnya Lantai) yang dianggap kurang enak dilihat agar tampak lebih indah dan lebih bernilai. Desain batu sikat atau carport sangat cocok bagi anda yang mempunyai jiwa seni karena pembuatannya bisa disesuaikan dengan selera anda. Dikerjakan dengan tangan tanpa bantuan mesin.

Carport juga salah satu solusi penganti kramik yang licin untuk lantai garasi rumah anda. Dengan menerapkan pemasangan carport atau batu sikat di garasi anda maka akan membuat mobil anda semakin aman dan akan semakin membuat lantai garasi anda nampak alami dan indah.

Batu koral merupakan salah satu hasil tambang yang diperoleh dari daerah pesisir pantai dan penamaan koral sendiri adalah berasal dari nama daerah ditemukannya batu ini. Di daerah pantai memang tidak hanya terdapat pasir saja yang bisa dimanfaatkan namun juga keberadaan batuannya bisa juga diambil manfaatnya.

Mengenal Beberapa Jenis Batu Sikat.

Jenis batuan koral sendiri memiliki ragam yang tidak sedikit sesuai dengan daerah asal diambilnya. Harga batu koral sikat per karung dibandrol mulai dari harga 35 ribu hingga 110 ribu dengan berat antara 15 kg hingga 20 kg. Harga yang bervariatif ini biasanya dipengaruhi oleh tingkat kesulitan saat menambang batu koral ini. Semakin sulit mendapatkannya maka semakin mahal pula harga yang ditawarkannya.



Area yang paling banyak menggunakan batuan koral ini sebagai material pelengkapnya adalah taman. Batuan ini biasanya difungsikan sebagai material hardscape untuk menutup tanah dan juga sebagai pijakan saat Anda menikmati keindahan taman. Tanah yang tertutup koral tidak akan mengakibatkan dinding rumah Anda menjadi kotor saat terkena air hujan.

Cara pemasangan batu sikat yang tepat sebagai pijakan kaki di taman juga bisa Anda manfaatkan sebagai sarana pijat refleksi untuk melancarkan peredaran darah. Anda tentunya akan merasa lebih nyaman dan rileks saat menikmati indahnya taman sembari terapi refleksi. Tekstur dan desain yang dimunculkan oleh penataan koral yang tepat juga turut memperindah interior taman.

Pada area carport atau garasi luar ruangan batu koral sikat biasanya dimanfaatkan sebagai penutup lantainya. Selain bertujuan agar lantai carport tidak mudah rusak penggunaan koral sikat juga bertujuan agar kendaraan bisa menapak dengan baik di atas lantai. Anda juga tentunya tidak takut terpeleset jika lantai carport basah saat Anda mencuci mobil.

Jasa Pemasangan Batu Sikat Terbaik.

JASA TUKANG BATU SIKAT TIANGGADHA_Art lebih dari 10 tahun berkontribusi untuk sektor pemasangan batu sikat/batu kerikil untuk lantai, Kami memberikan kontribusi terbesar terhadap struktur produk pemasangan batu sikat dengan kualitas terbaik dengan hasil yang maksimal.

jasa tukang batu sikat surabaya

Agar proses pemasangan batu sikat yang Anda pilih dapat maksimal, tidak ada salahnya jika Anda berkonsultasi terlebih dahulu pada penyedia jasa yang sudah berpengalaman. Cara memasang batu sikat sekilas terlihat mudah, namun bagi Anda yang belum pernah memiliki pengalaman pemasangan batu sikat tidak bisa coba-coba. Ahli batu sikat mampu memasang batu dengan cara yang baik dan benar, sehingga kualitas batu sikat pun tetap bisa dipertahankan tanpa perlu takut rusak dan sebagainya.

Want to get Attractive Offer Info?

Enter your email and get attractive offers from us

DTS_Art Kami adalah penyedia jasa pembuatan taman dan kolam profesional di Surabaya Kami melayani jasa pembuatan taman untuk perorangan maupun instansi yang membutuhkan jasa pembuatan taman. Layanan Tukang Taman Kami : Jasa Pembuatan Taman Jasa Pebuatan Kolam Relief Jasa Pembuatan Taman Vertical Jasa Pembuatan Kolam Ikan Minimalis Jasa Pembuatan Lantai Carport Jasa Desain Taman Jasa Perawatan Taman Jasa Renovasi Taman Menjual Aneka Tanaman Hias Menjual Aneka Tanaman Pelindung Kami telah melayani jasa tukang taman surabaya sejak tahun 1988 sehingga sudah sangat mengerti mengenai dunia pembuatan taman. Segera hubungi kami untuk pemesanan, baik jasa maupun produk lainya dari kami.