Desain Waterwall Dan Kolam Mininalis - JASA TUKANG TAMAN SURABAYA

Desain Waterwall Dan Kolam Mininalis

12 Desain Waterwall dan Kolam Minimalis Untuk Dinding Rumah Anda.

Waterfall, sebagaian orang menyebut air terjun buatan yang berada di sekitar lingkungan kita, misalnya di area lahan out door, taman bermain, halaman gate masuk mall atau perumahan. Umumnya difungsikan sebagai salah satu ornamen untuk menarik minat pengunjung. Bisa juga dihadirkan di dalam ruangan (indoor) semisal didalam rumah tepatnya di halaman belakang, ruangan tengah pada bangunan rumah. Tujuannya adalah menambah kesan sejuk serta alami di tempat tinggal serta lokasi kerja anda. Dengan adanya waterwall/waterfall ditambah desain kolam minimalis, akan tercipta suasana bernuansa suara air sehingga dapat mengurangi rasa penat setelah seharian bekerja.




Pembuatan waterfall/waterwall atau air terjun minimalis bukan berarti semuanya serba minimal, begitu banyak komponen rumit dan detail didalamnya, maka dibutuhkan tenaga profesional untuk membuatnya. Mungkin karena kesan visualnya saja yang terlihat sederhana sehingga orang menyebut minimalis.

Berikut ini kami sajikan 12 Desain Waterwall dan Kolam Minimalis dari Tianggadha-Art Untuk Dinding Rumah Anda yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat waterwall dan kolam minimalis di rumah anda.


1- Desain waterfall/waterwall dan Kolam Minimalis Dinding Halaman Belakang














Pada dinding taman belakang rumah banyak variasi yang bisa dibuat model waterwall/waterfall. Sebagai penampung air dan sirkulasi pada kolam minimalis bisa disusun 2 atau 3 penampung air. Dengan menonjolkan pemakaian batu andesit yang warna batu lebih gelap dipasang sebagai pilar pada dinding dan fall sebagai media merambatnya air terjun ke penampung air. Pada bibir penampungan air dan bibir kolam bisa diaplikasikan batu yang lebih terang, seperti jenis batu marmer bakar.
Sebagai background waterwall/waterfall dinding bisa saja finishing nya memakai cat atau texture atau cat semprot kombinasi pasir kuarsa dan cat juga acrilic. Tapi agar terlihat lebih menyatu sebaiknya dipadu dengan batu alam. Banyak jenis batu alam yang bisa diaplikasikan sebagai background seperti jenis batu paras Jogja, batu delomit acak, batu bobos dan jenis batu yang berwarna cerah lainya.


2- Desain Waterwall/Waterfall dan Kolam Minimalis Dalam Ruangan









Desain taman Surabaya, tukang taman Surabaya, jasa tukang taman, jasa taman, tukang taman, jasa desain taman. Dalam membuat Waterwall/waterfall sebaiknya perlu anda ketahui bahwasanya suara gemericik air didalam dan diluar ruangan sangat berbeda tingkat kebisingannya. Suara gemericik air jatuh yang ditimbulkan sirkulasi pada waterwall yang di luar ruangan mungkin tidak masalah dan tidak seberapa mengganggu, tapi beda apabila lokasi itu ada di dalam ruangan. Untuk itu dalam mensiasati agar suara deburan air yang ditimbulkan tidak seberapa bising buatlah gerojokan air tidak lebih tinggi 1 meter dari kolam penampungan agar suara yang ditimbulkan ketika air masuk ke kolam minimalis suaranya tidak terlalu keras. Atau juga bisa dibuat jatuhnya air tinggi tapi air dibuat merembet ketika melalui dinding fall.


3- Desain waterfall/waterwall dan Kolam Minimalis Dinding Halaman Depan







Sebagai variasi dan tambahan ornamen pada rumah tak jarang pada halaman depan juga dipasang waterwall sebagai tambahan sentuhan karya seni yang dipadukan dengan taman. Sebenarnya penempatan pada halaman depan pada rumah, biasanya waterwall difungsikan sebagai tempat santai yang bisa di nikmati dari teras depan atau juga bisa dilihat dari tempat ruangan tamu.



Jika Anda ingin mengetahui hasil karya Kami atau pengerjaan pembuatan air terjun minimalis dari Kami, Anda dapat melihat langsung di menu galeri waterfall berikut Galeri waterfall/waterwall dan kolam minimalis


Kemudian jika Anda tertarik untuk menggunakan jasa pembuatan waterfall dari kami, Anda dapat langsung menghubungi kami melalui nomor telpon berikut 081232873316 atau juga dapat menghubungi kami melalui email Otox.os@gmail.com.

Want to get Attractive Offer Info?

Enter your email and get attractive offers from us

DTS_Art Kami adalah penyedia jasa pembuatan taman dan kolam profesional di Surabaya Kami melayani jasa pembuatan taman untuk perorangan maupun instansi yang membutuhkan jasa pembuatan taman. Layanan Tukang Taman Kami : Jasa Pembuatan Taman Jasa Pebuatan Kolam Relief Jasa Pembuatan Taman Vertical Jasa Pembuatan Kolam Ikan Minimalis Jasa Pembuatan Lantai Carport Jasa Desain Taman Jasa Perawatan Taman Jasa Renovasi Taman Menjual Aneka Tanaman Hias Menjual Aneka Tanaman Pelindung Kami telah melayani jasa tukang taman surabaya sejak tahun 1988 sehingga sudah sangat mengerti mengenai dunia pembuatan taman. Segera hubungi kami untuk pemesanan, baik jasa maupun produk lainya dari kami.